22 Jun 2009

MEULABOH: MEULABOH: tulisan iseng

MEULABOH: MEULABOH: tulisan iseng
Hembusan angin malam mengusik kalbu....terhempas dalam banyangan semu....menatap langit rembulan tersenyum....gemercik air lau mengusir lamunan...terbayang kisah cinta yang tak terlupakan...terhalang samudra yang luas membentang...kau tersenyum pilu...saat aku pergi dari kotamu....di pelabuhan kau menangis....meneteskan air mata kesedihan...karena tak mungkin akan bertemu kembali...hanya takdir yang dapat mempertemukan kita
Cintamu tak mungkin aku lupakan...meskipun engkau tidak ada kbar berita.....Semenjak tsunami aku tak tahu kmna engkau pergi dan berlalu. 8 tahun telah berlalu, di tepi pantai ujungkarang pertamakali berjumpa
benih2 cinta yang tak dapat aku lupakan sahabat....semoga engkau masih ada dan dapat bertemu kembali
coretan ini kenangan aku bersama aflida......salam buat aksi, dkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar